Tuesday, November 25, 2008

Pacar oh pacar

maaf ya baru ngepost lg karna kan ya gue tuh internet pake kabel telfon(sangatlah jujur) tp krn waktu itu kabelnya rusak jd males buat pake komputer lg tp kamis papa yg akyu cintai mau masangin speedy gt azek

Sebenernya mah jg bingung mau ngepost apa,ayo teman2 request

"Apa? Ngomongin Techa? ade gue yg ga pernah sopan itu sm kakanya? -______- kapan2 ajalah yaw bs bikin novel kalo critanya ttg dia(ga novel jg sih itu guenya aja yg lebay) hehe lopyucha"

Ini deh mending gua crita ttg si pacar yg katanya amel "atlit" itu huahahaha, kepikiran tau ga sampe skrg ck
Orang lg kerjaanya olahraga mulu, aduh tayang elu terbuat dr apa sih ya ga ada cape2 nya gue aja yg denger cape bener

Ini nih contohnya
Anggi: yang aus yang aus pulang jam brp kamu nanti?
Dimas: gatau jg nih kayanya malem,emg knp yang?
A: lah? Emg mau kemana dulu?
D: ada ekskul taekown trus td ada yg bilang adalatian futsal tepar tepar deh nih gua
A: (dalem hati)eh eh tepar aje lu yang gedeg gua mah elu ga cape2 apa hem, "oh gt yauda kamu jgn sampe kecapean(padahal mah uda tau bakal cape) ya"
D: iya insyaallah ga kecapean kok yang

Astagaaaaaa
Yg namanya Dimas Husada Hanif tuh ya smua itu di anggap gampang, makan? Gampang, istirahat? Gampang, tidur? Gampang, diomelin papamama? Gampang, entar gua ilang diculik orang lu gampang jg yeee? -_____- pacar oh pacar bandelnya kamyuuu sampe aku diculik km blg "gampang" ckck tapi tetep sayang kan yayaya azek lah

Mana kan ya lusa harikamis dia mau sparing gt padahal tuh katanya lg gaenak badan mana tuh kaki blm sembuh MASYAALLAH MAU LU TUH APA SI YANG? tuh kan emosi kan gueee sabar nggi sabaaar

Ini nasib kayanya sm kaya si adik yg tdk pernah berbakti, yg secara pacar die sm pacar eyke temenan dan 1 profesi gt kan ya jd rasa gedegnya mah sama kali yega yega?

Udah ah itu aje,gue aja ngepost smbl nunggu pcar bls sms, taunya? Ketidurang kali dia hem ehem

Byeeeee

2 comments:

Swietenia harapan triana said...

HEH SETUJU ABEEEEEEEEZZZZ! eh tapi ngomong2 kalo ngomongin gue, lebih menarik tuh kan kayanya haha

Anggi said...

he? ngomongin lu ya? heeeeem bolehlah entar ya kapan2 aja, haha